Rabu, 29 Juli 2015

Inilah 4 Spot Taman Wisata Matahari Bogor Paling Populer

Taman Wisata Matahari yaitu salah maksud wisata di lokasi Puncak yang sudah berdiri seputar empat th. waktu lalu. Tempat wisata ini dapat adalah salah satu pilihan tempat liburan di akhir minggu untuk banyak keluarga.

Diluar itu, aneka aktivitas wisata di Taman Wisata Matahari ini sungguh tempat untuk aktivitas rekreasi dan edukasi anak-anak lewat beragam aktivitas outbond, baik indoor ataupun oudoor.

Beragam wahana permainan serta edukasi yang ada di Taman Wisata Matahari dinilai dapat memanjakan beberapa pengunjung serta memberi kenikmatan dan ketenangan untuk lepas sesaat dari kesibukan pekerjaan sehari-hari yang melelahkan.

Bila Anda merencanakan mau menggunakan saat akhir minggu atau berlibur di Taman Wisata Matahari, sebaiknya Anda tahu sebagian info tersebut. Dengan demikan, Anda akan memastikan spot wisata yang bisa diambil waktu menggunakan saat akhir minggu atau rekreasi berbarengan beberapa orang terkasih.

Taman Wisata Matahari didirikan pada th. 2010 waktu lalu dengan kepedulian paling utama pada orang-orang kelas menengah ke bawah agar bisa nikmati hiburan dalam beragam bentuk wahana permainan dengan harga terjangkau. Berdiri diatas tempat seluas 30 hektar oleh entrepreneur Hari Darmawan, obyek wisata di Bogor yang satu ini diusahakan juga supaya terus melestarikan lingkungan.
Salah satu aktivitas outbond kelompok

Salah satu aktivitas outbond grup lewat taman-wisata-matahari-twm. blogspot. com

Rancangan serta pembangunan Taman Wisata Matahari di buat tanpa ada mengakibatkan kerusakan aliran Sungai Ciliwung yang mengalir melewati ruang wisata itu. Diluar itu, lokasi wisata Puncak yang populer dengan citra lokasi pegunungan serta mempunyai banyak perkebunan teh atau buah terus dilestarikan dengan hadirnya Taman Wisata Matahari ini.

Terdapat di ketinggian seputar 250-330 mtr. dpl, lokasi Taman Wisata Matahari mempunyai hawa yang sejuk. Komponen tanahnya juga termasuk cukuplah subur mengingat tanah di daerah Puncak Bogor didominasi oleh type tanah latosol coklat kemerahan.

Alamat Taman Wisata Matahari : Jln. Raya Puncak KM 77 Cilember, Cisarua, Bogor, Jawa Barat
Peta Tempat : klik di sini
Koordinat GPS : -6. 6564302, 106. 9178589
Spot Wisata di Taman Wisata Matahari

Taman Wisata Matahari sediakan beberapa spot wisata untuk beragam kelompok umur. Di bawah ini yaitu pembagian umum spot yang ada didalam lokasi Taman Wisata Matahari.
1. Spot Petualangan

Bidang petualangan di lokasi Taman Wisata Matahari tawarkan beragam type aktivitas yang bakal meningkatkan adrenalin Anda. Terdapat banyak wahana yang di tawarkan, seperti arung jeram, flying fox, mini outbond, mengendarai ATV, serta wahana rumah hantu.
Arung jeram di Taman Wisata Matahari Puncak

Arung jeram di Taman Wisata Matahari Puncak lewat cekhotelmurah. com

Pada wahana arung jeram, Anda bakal di ajak mengarungi Sungai Ciliwung yang sudah pasti didampingi oleh instruktur handal manfaat menanggung keselamatan serta kenyamanan Anda sepanjang lakukan arung jeram.

Wahana flying fox juga tawarkan panorama rumput hijau yang terhampar luas dibawah Anda dan meningkatkan kerja adrenalin ketika meluncur cepat di atasnya. Wahana lain di bidang petualangan untuk anak-anak serta dewasa, umpamanya pemakaian ATV untuk menyusuri track spesifik yang pasti aman.
2. Spot Pendidikan

Terkecuali bidang petualangan, juga ada bidang pendidikan untuk anak-anak. Ada dua ruang yang di tawarkan dalam wahana outdoor, yaitu ruang sawah serta kebun sayur.
Aktivitas agro sawah serta kebun sayur untuk edukasi anak-anak

Aktivitas agro sawah serta kebun sayur untuk edukasi anak-anak lewat taman-matahari-puncak. blogspot. com

Di ke-2 wahana ini, anak-anak dilatih untuk melindungi serta mengerti lingkungan di sekelilingnya dengan lakukan sebagian aktivitas yang terkait dengan alam. Aktivitas itu, umpamanya menanam padi, membajak sawah, berikan makan hewan, atau bikin pupuk kompos dari limbah organik.
3. Spot Permainan

Bidang yang satu ini lebih difokuskan untuk tumbuh kembang beberapa anak supaya mereka memperoleh saat bermain yang menolong evaluasi mereka perihal dunia permainan diluar aktivitas sekolah.
Tempat bermain anak-anak di Taman Wisata Matahari Cisarua Bogor

Tempat bermain anak-anak di Taman Wisata Matahari Cisarua Bogor lewat indah-haya. blogspot. com

Permainan seperti mini jet, trampolin, ontang anting, fantasy train yang ada di Taman Wisata Matahari diinginkan dapat memberi kenikmatan anak-anak Anda untuk nikmati saat bermain mereka.
4. Spot Alam

Pada bidang alam, ada wahana aktivitas air yang menghidangkan wisata danau serta beragam permainan air yang bisa di nikmati berbarengan keluarga.
Aktivitas berperahu motor

Aktivitas berperahu motor lewat caesarempire. blogspot. com

Diluar itu, aneka berolahraga air seperti dayung perahu, sepeda air, atau bumper boat bakal menaikkan kesenangan sepanjang menggunakan saat berlibur disana. Sarana pendukung yang di tawarkan di spot wisata ini, salah satunya lapangan luas, saung, aula, gazebo, serta toilet.
Berperahu karet melingkari danau

Berperahu karet melingkari danau lewat vonnyvonnyvonny. blogspot. com

Janganlah cemas, keseluruhnya spot wisata yang ada di Taman Wisata Matahari di tawarkan dengan harga ticket yang terbilang murah bila dibanding dengan lokasi wisata yang lain di Puncak. Anda bisa nikmati berbagai macam wahana permainan serta hiburan dengan harga dari mulai Rp 10 ribu sampai Rp 25 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar